Wednesday, December 14, 2011

Still Locked

dalam berkreativitas saya memiliki hambatan-hambatan dalam pengembangannya. baik dari diri saya sendiri maupun dari kelompok.

Kendala Pribadi
- Sumber Kendala
Kendala Psikologis. Saya merasa bahwa kreativitas saya terhambat ketika saya merasa orang-orang tidak menerima saya, dalam hal ini saya hanya berasumsi saja tanpa ada bukti nyata.
Kendala Diri Sendiri. Saya kurang mengembangkan kreativitas saya dikarenakan saya mengalami kemalasan mental karerna saya kurang melakukan usaha.

- Saya merasa hal yang mematikan kreativitas saya adalah adanya evaluasi atas kreativitas yang sudah saya lakukan.

- Lingkungan dari rumah membuat saya kurang dapat mengembangkan kreativitas saya karena saya hanya tinggal berdua dengan ayah saya, sehingga dengan kurangnya interaksi menyebabkan saya kurang dapat mengeksplorasi diri saya di rumah.

No comments:

Post a Comment