Thursday, December 15, 2011

Andaikata Saya Kecil Seperti Tikus

Jika saya kecil seperti tikus, maka saya akan melakukan:
1. saya akan masuk ke koper orang yang akan pergi ke itali
2. saya akan berpetualang
3. saya akan memakan makanan yang saya suka
4. saya akan jalan-jalan dengan menunggangi kucing saya
5. saya akan bersahabat dengan burung agar saya bisa dibawa terbang
6. saya akan kerumah teman saya dan mengerjainya
7. saya bebas melakukan hal yang saya suka karena tidak terlihat
8. saya bisa bebas bermain di atas tempat tidur
9. saya bisa memanjat pohon dan membuat rumah pohon
10. saya akan berenang di kolam ikan
11. saya akan menciptakan area untuk saya bermain


hal yang paling saya senangi jika saya kecil seperti tikus adalah saya dapat berpetualang kemana saja yang saya mau

No comments:

Post a Comment